Thoughts

Lucunya Hati Ini

Semenjak hidup di (sekitaran) Jakarta, gue sadar kalo diri gue ini lama-lama mendingin, gak sehangat waktu gue masih di Yogyakarta. Iyes, dingin kayak mayat ¬†perasaan gue. Karena atmosfir lingkungan di sini yang gak pedulian, keras, dan daya kompetitifnya tinggi, bikin gue yang dasarnya udah mager ini jadi makin males berbaur sama yang namanya manusia, juga […]

Thoughts

Rewarding Myself

Tahun 2017 udah datang aja dongs lima hari yang lalu, sodara-sodaraku sebangsa setanah air!! Nah gue masih nyungsep aja disini mengenang 2016 yang pahit. Aissshh.. Bubar! Bubar! Tapi gue gak mau bubar dolooo! *nangis guling-guling* Gue mau curhat cerita bagaimana gue akhirnya bertahan hidup hingga 6 Januari 2017 ini *halah* Okaaay.. Jadi 2016 yang menghampiri […]