Family

Andai Bisa Kubuat Dia Percaya

Jika seorang ibu selalu punya pengharapan pada anaknya, dan anaknya berjuang keras memenuhi harapan ibunya, mungkin aku adalah orang yang terbalik. Aku punya pengharapan pada sosok ibu. Hanya satu. Aku hanya ingin ibu yang yakin padaku. Ibu yang menyodorkanku pada kerasnya hidup. Ibu yang mempercayaiku lakukan apapun yang kucintai. Yakin padaku bahwa aku bisa menghalang […]

Love

Jadi, sakitnya tuh dimanaaa?

Udah 3 hari ini tangan kiri gue useless gak seberguna kayak hari-hari yang lain.. Habisnya gue baru digigit sama Tabby, kucing gue yang tingkat lebay-pengen-kawin-ngalahin-gue-nya lagi tinggi-tingginya. 11 Desember 2014 Subuh sekitar jam setengah 6, Mimi buka pintu lebar-lebar, sambil nantangin gimana kalo Tabby kayak kucing semi liar yang lain aja? (Kucing semi liar: kucing […]